KD Sudah Direstui Sang Bunda

By nova.id, Jumat, 9 Juli 2010 | 09:45 WIB
KD Sudah Direstui Sang Bunda (nova.id)

KD Sudah Direstui Sang Bunda (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Salah satu alasan mengapa KD kini lebih terbuka soal asmaranya dengan Raul Lemos adalah restu yang sudah dikantongi dari sang ibu, Rahma Widadiningsih.

"Dengan KD yang sudah berani bicara ke publik, kenapa ibunya harus melarang. Saya rasa ibunya menyetujuinya," ujar Elsie kepada Tabloidnova.com, Jumat (9/7).

Elsie juga menceritakan komunikasi KD dengan Raul berjalan lancar. Namun sayang dua sejoli itu jarang bertemu. "Kalau ketemu agak sulit ya karena itu artinya KD harus keluar kota. Sementara ini KD masih tetap sering tinggal di Jakarta. Tapi kalau komunikasi (KD-Raul) lancar, paling hanya lewat sms dan telepon," terang Elsie.

Sejak putus beberapa waktu lalu, Elsie melihat hubungan mereka semakin serius. Hal ini sangat terlihat saat KD memamerkan cincin hadiah dari mantan suami Ata beberapa waktu lalu.

"Ya bisa dilihat sendiri lah, kalau KD dengan bangga dan senang ngasih lihat cincin ke publik kemarin," cetus Elsie yang tahu cincin itu diberikab Raul sebelum KD memutuskan secara sepihak asmara mereka.Isna