Vidi Aldiano Siap Jajal Bisnis Sushi

By nova.id, Kamis, 8 Juli 2010 | 05:30 WIB
Vidi Aldiano Siap Jajal Bisnis Sushi (nova.id)

Vidi Aldiano Siap Jajal Bisnis Sushi (nova.id)

"Vidi Aldiano (Foto: Okki) "

Dua tahun menjajal sebagai penyanyi, solois Vidi Aldiano siap banting setir ke dunia bisnis. Ia bercita-cita untuk memiliki rumah makan sendiri. "Suatu saat pingin punya usaha, karena gue juga punya cita-cita bisnis selain nyanyi," kata Vidi yang dijumpai usai mengisi acara Dahsyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/7) siang.

Sebagai penggemar makanan khas negeri Sakura, Vidi pernah berangan-angan memiliki rumah makan sushi. "Pingin bikin restoran sushi suatu saat nanti, karena gue suka dan doyan banget sama makanan sushi dari dulu. Kalau ada sushi tuh bisa gue habisin semuanya," kata Vidi.

Namun, untuk saat ini hal itu hanya sebatas cita-cita. Pasalnya, lelaki yang sempat digosipkan dekat dengan Putri Titian itu, sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan proyek barunya. "Tapi bisnis itu nanti sajalah, karena gue sekarang lagi fokus kuliah dan nyanyi. Gue juga ingin memproduseri band suatu saat nanti. Tapi untuk sekarang gue produserin diri gue sendiri dulu saja," imbuh Vidi seraya tertawa.Okki