Ririn: Dira & Aldy Bikin Nyaman

By nova.id, Rabu, 7 Juli 2010 | 17:07 WIB
Ririn Dira Aldy Bikin Nyaman (nova.id)

Ririn Dira Aldy Bikin Nyaman (nova.id)

"Ririn, Aldi, dan Dira (Foto: Okki) "

Selama membina hubungan dengan Aldy Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku menemukan kenyamanan baru. Ternyata putri semata wayang Aldy, Dira, yang memberikan Ririn kenyamanan. Awalnya sempat beredar kabar tak sedap soal hubungan Ririn dengan Dira. Dikatakan keduanya tak akrab, sampai-sampai hal ini mengganggu hubungan Ririn dan Aldy. Namun, kabar itu berhasil dipatahkan Ririn.

"Dia sangat antusias sama keluarga dan sepupu-sepupu aku. Dira bikin aku nyaman," kata Ririn. Sebagai seorang ayah, Aldy patut merasa bahagia karena anak perempuannya bisa sangat dekat dengan Ririn. "Lihat mereka berdua, aku bersyukur. Siapa yang enggak ingin dua orang yang aku sayangi bisa sedekat itu. Alhamdulillah, Dira sudah bisa berbaur," ungkap Aldy sambil menatap hangat kedua wanita yang dicintaianya itu.

Tak dipungkiri, pada awalnya, Aldy sempat kebingungan. Namun seiring berjalannya proses pacaran mereka, baik Dira dan Ririn bisa mencair. "Awalnya aku bingung. Tapi sebenarnya dari awal kita baik-baik saja. Sebagai ayah, aku cuma bisa jagain aja," imbuh pria bernama lengkap Renaldi Utomo Djojo Hadikusumo itu.Okki