Polri Ukur Alat Kelamin Ariel

By nova.id, Rabu, 7 Juli 2010 | 05:30 WIB
Polri Ukur Alat Kelamin Ariel (nova.id)

Polri Ukur Alat Kelamin Ariel (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Hasil uji fisik terhadap Ariel, Luna Maya, dan Cut Tary sudah keluar. Bahkan, saking detailnya, alat kelamin Ariel turut diukur juga.

Sebelumnya, hasil uji fisik terhadap Luna Maya sempat sedikit tersiar. Dikabarkan tak hanya ciri fisik yang menjadi perhatian, namun juga ciri fisik yang tak terlihat mata telanjang. Sekarang giliran hasil uji fisik Ariel yang desas desusnya mulai terdengar. "Semuanya di cek. Misalnya ukuran kakinya berapa sentimeter, panjang tangannya, dan juga bentuk tubuhnya," kata Kabid I Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes (Pol) Marwoto Soeto saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (7/7) siang.

Polri juga meneliti ukuran alat kelamin Ariel. Selanjutnya, disamakan dengan apa yang ada dalam video. "Ya, termasuk alat kelaminnya," kata Marwoto. Bahkan dari kabar yang beredar, salinan hasil fisik Ariel sempat bocor. Saat dikonfirmasi, Marwoto tak mau menjawab. "Kalau itu saya kurang ngerti, tanya saja sama bagian forensik," imbuhnya.

Meskipun belum ada pengakuan Ariel, melalui uji fisik dan keterangan saksi ahli, dituturkan Marwoto, Ariel dengan pria yang ada di video memang identik. "Mudah-mudahan identik. Insya Allah. Kalau dari para ahli, kan, sudah bilang sama," ujarnya.Okki