Surat Ariel Bikin Simpati Penggemar

By nova.id, Selasa, 6 Juli 2010 | 07:45 WIB
Surat Ariel Bikin Simpati Penggemar (nova.id)

Surat Ariel Bikin Simpati Penggemar (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Surat yang ditulis langsung oleh Ariel dari dalam tahanan, Jumat (25/06) silam ternyata berdampak luar biasa. Kala itu, puluhan sahabat Peterpan menunggu di luar gedung Mabes Polri untuk memberikan dukungan moral kepada Ariel. Sayang, Ariel tidak dimungkinkan untuk menemui mereka semuanya secara langsung. Akhirnya, Ariel berinisiatif mengirimkan surat kepada penggemar setianya itu.

Dalam surat singkatnya, Ariel menuliskan pesan, "Untuk sahabat di luar, terimakasih untuk dukungan moralnya. Terima kasih pada saat seperti ini masih bisa di sini. Terima kasih untuk doanya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan cepat".

Langkah Ariel itu pun ternyata sukses memancing simpati para penggemarnya. Bahkan, sejak saat itu jumlah sahabat Peterpan malah bertambah. "Seluruhnya ada 160 ribu lebih. Sekarang malah bertambah banyak lagi karena banyak yang baru mendaftar," ucap Ferdi, Ketua Sahabat Peterpan Bandung.

Tak cuma itu, merchandise Peterpan pun laris-manis diserbu penggemar yang berdatangan ke basecamp. Jaket jins, kaus, dan aksesoris lainnya langsung ludes diborong penggemar. "Lihat saja, stoknya tinggal beberapa lagi," kata Irwan sambil menunjukkan beberapa merchandise yang tersisa.Erni