Gugun Gondrong Digugat Cerai Akibat Penyakitnya?

By nova.id, Senin, 5 Juli 2010 | 12:15 WIB
Gugun Gondrong Digugat Cerai Akibat Penyakitnya (nova.id)

Gugun Gondrong Digugat Cerai Akibat Penyakitnya (nova.id)

"Gugun dan Ana Marissa (Foto: Okki) "

Latar belakang dibalik gugatan cerai Ana Marissa terhadap Gugun Gondrong akhirnya terungkap. Gugun digugat cerai Ana Marissa lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi di antara mereka. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara keluarga Gugun, Heri. "Bukan karena kondisi Gugun, tapi yang jelas mereka sudah tidak cocok lagi. Mereka memang sudah lama tidak cocok dan pisah rumah," ujar Heri kepada Tabloidnova.com melalui sambungan telepon, Senin (5/7).

Meskipun begitu, komunikasi mereka masih lancar jika menyangkut Lionel Gunaevan Cuarvo, buah hati mereka yang lahir tahun lalu. "Anak sekarang ikut Ana di rumahnya," cetus Heri.

Keluarga Gugun juga mengaku pasrah dengan keinginan menantu mereka itu. "Keluarga biasa-biasa aja karena mereka dalam posisi menunggu. Kan Anna yang menggugat," pungkas Heri.

Gugun mengalami koma awal tahun 2009 lalu karena mengidap tumor otak. Setelah menjalani serangkaian terapi, kondisi Gugun mulai membaik. "Dari kondisi yang dulu dia sakit, sekarang sudah banyak progresnya. Tapi kalau menuju kondisi normal belum, baru 50 % lebih," terang Heri.Isna