Ariel Tunda Semua Rencana Band?

By nova.id, Senin, 5 Juli 2010 | 08:25 WIB
Ariel Tunda Semua Rencana Band (nova.id)

Ariel Tunda Semua Rencana Band (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Proses hukum yang sedang dialami Ariel dikabarkan ternyata berdampak buruk pada grup bandnya. Konon akibat kasus video mesum, launching album dan nama baru band ini pun tertunda. Bahkan, kabarnya jadwal peluncuran album mereka tersalip oleh grup band Vierra. Namun Budi Suratman, manager Peterpan membantahnya. Menurutnya, band yang diusung Ariel belum memiliki jadwal untuk rilis.

"Kalau itu memang sesuai jadwal. Dari labelnya memang Vierra duluan yang rilis, " jawabnya saat mengunjungi Ariel di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (5/7). Budi menegaskan, tak ada jadwal manggung yang tertunda. "Enggak ada, jadwal manggung nanti setelah lebaran. Materi albumnya tinggal sedikit lagi. Langkah selanjutnya tinggal satu lagi take vokal. Nanti setelah ini beres Ariel take vokal, " bebernya.

Budi yakin proses hukum Ariel akan lebih cepat. Sebagai manager, Budi telah merancang segala sesuatunya. "Kami harus yakin tetap jalan terus. Kami sudah melewati beberapa proses. Dalam waktu dekat ini saya yakin semuanya beres, " tegasnya kembali.

Meski Ariel tinggal di dalam jeruji, tak menghalangi karier band mereka. Hingga kini, tawaran untuk manggung masih mengalir. Tawaran ada tapi belum kontrak. Rencananya memang Agustus baru kontrak," ucapnya. Icha