Ririn: Siap Enggak Siap Harus Dijalani

By nova.id, Minggu, 4 Juli 2010 | 06:53 WIB
Ririn Siap Enggak Siap Harus Dijalani (nova.id)

Ririn Siap Enggak Siap Harus Dijalani (nova.id)

"Ririn siap trima status duda Aldi (Foto: Okki) "

Perbedaan status dan usia Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi rupanya tak menjadi masalah untuk keduanya. Jalinan asmara yang sudah dibina sejak November 2008 silam, menjadi bukti bahwa Ririn menerima sang kekasih, Aldy apa adanya.

"Kami berdua memang enggak mencari-cari perbedaan," kata Aldy. "Sama sekali enggak memusingkan soal itu (status duda), buktinya kami bisa sampai ke titik ini," tegas Ririn saat dijumpai di Casa Grande, Jakarta Selatan, Minggu (4/7) siang.

Pasangan ini akan mengucapkan sumpah sehidup semati pada 11 Juli 2010. "Insya Allah siap enggak siap harus dijalani aja. Semuanya kan butuh proses," imbuh perempuan yang mengawali karier lewat pemilihan bintang sinetron AADC itu. "Namanya, orang yang pertama kali menjalani, pasti ada rasa deg-degannya. Apalagi pas hari H-nya nanti," ungkap Ririn.

Ririn terlihat bahagia karena telah mengantongi restu orangtua dan putri buah cinta Aldy dan Ikke Nurjannah. "Bahagia, karena bukan hanya aku yang mempersiapkan ini tapi juga Aldy, dan Dira. Dira juga suka kasih aku masukan," kata Ririn sumringah.Okki