Ririn Dwi Ariyanti & Aldy Bragi Ciuman di Depan Anak

By nova.id, Minggu, 4 Juli 2010 | 06:45 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Aldy Bragi Ciuman di Depan Anak (nova.id)

Ririn Dwi Ariyanti Aldy Bragi Ciuman di Depan Anak (nova.id)

"Ririn, Aldi, dan Dira (Foto: Okki) "

Jelang hari pernikahan, Ririn dan Aldy, kian umbar kemesraan. Bahkan, keduanya tak ragu memamerkan kemesraan di depan putri semata wayang Aldy, Dira. Ririn yang akan dipersunting Aldy 11 Juli 2010 mengabadikan momen bahagia itu melalui foto pra-nikah. Bahkan keduanya tak ragu untuk saling berciuman. "Pro dan kontra pasti ada. Sebenarnya kami enggak mau umbar foto itu. Itu kembali saja ke karya seni dari fotografernya," kata Aldy saat dijumpai di Casa Grande, Jakarta Selatan, Minggu (4/7) siang.

Foto-foto pra-nikah Ririn dan Aldy cukup banyak. Bahkan dalam salah satu fotonya, mereka saling berciuman di depan putri Aldy, Dira. "Sebenarnya ini foto pribadi, bukan foto pre-wedding. Tadi kami sempat komplain juga kenapa foto ini ditampilkan, jadi bukan salah kami," kata Aldy.

Aldy dan Ririn, tak malu-malu mengumbar kemesraan dihadapan Dira. Pasalnya, keduanya sudah saling terbuka kepada sang anak. "Dari awal, aku sama Ririn memposisikan Dira sebagai partner, bukan hanya sebagai anak. Apa yang kkami jalanin, Dira tahu kok," tegas Aldy.Okki