Shanty Siapkan Kebaya Khusus Pernikahan

By nova.id, Sabtu, 3 Juli 2010 | 23:46 WIB
Shanty Siapkan Kebaya Khusus Pernikahan (nova.id)

Shanty Siapkan Kebaya Khusus Pernikahan (nova.id)

"Shanty (Foto: Isna) "

Shanty makin sibuk menyiapkan acara pernikahannya dengan Sebastian Paredes. Sabtu (3/7), mantan VJ MTV itu menyambangi Roemah Penganten, butik milik Anne Avantie yang khusus membuat kebaya.

Namun Shanty masih bingung saat ditanya konsep gaun pengantin yang diinginkannya. "Yang bikin cantik dong, karena pengen tampil spesial di hari yang spesial. Cuma aku belum tahu konsepnya seperti apa," ujar bintang film Berbagi Suami ini.

Penyanyi berusia 31 tahun ini pun mengajak Ratna Sutama, ibunya untuk mendiskusikan soal adat dan busana yang cocok. "Sebelumnya waktu pertama kali ke sini enggak sama ibu, jadi bingung mau apa. Mending bawa ibu supaya tahu kain yang dipakai dan modelnya seperti apa," papar Shanty.

Sementara itu, menurut Anne Avanti, perancang kebaya Shanty, dirinya tidak perlu lagi mengukur badan pelantun lagu 'Hanya Memuji ini'. "Dia sudah sering pakai kebaya saya. Secara kronologis belum ada pembicaraan panjang mau modelnya seperti apa. Baru mengatakan kapan (pernikahannya) dan kira-kira mau seperti apa, baru itu saja," ujar Anne yang menyebutkan Shanty akan melangsungkan resepsi pernikahannya 5-6 bulan mendatang.Isna