KD Langsung Nikah Jika Raul Lemos Resmi Cerai

By nova.id, Kamis, 1 Juli 2010 | 06:03 WIB
KD Langsung Nikah Jika Raul Lemos Resmi Cerai (nova.id)

KD Langsung Nikah Jika Raul Lemos Resmi Cerai (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Isu pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos kembali berhembus kencang. Sahabat sekaligus kuasa hukumnya, Elsie Lontoh menjelaskan, KD direncanakan akan menikah pada Oktober 2010. "Kawin bulan Oktober mungkin saja, karena dari awal KD sudah ingin nikah cepat-cepat. Dia menargetkan Oktober," beber Elsie saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (1/7).

Ketika ditanya dengan siapa KD mengakhiri masa kesendiriannya itu, Elsie memberi sinyal, mantan istri Anang Hermansyah itu akan mengakhiri masa kesendiriannya dengan pengusaha Timur Leste. "Bisa saja dengan orang yang lama, atau malah bisa dengan orang yang baru," kata Elsie.

Menurut Elsie, pria yang akan menikahi KD bisa saja Raul. Sebab hingga kini, pelantun lagu 'Pilihlah Aku' itu masih menyimpan rasa dengan Raul. "KD sudah mengakui itu sendiri. Mereka putus karena keadaan yang memaksa," tegas Elsie.

Seperti belajar dari kesalahan, Elsie pun meyakini, KD tidak akan menikah jika status Raul belum bercerai. "Sekarang kita masih nunggu kejelasan status dari pihak laki-laki. Apakah dia sudah resmi bercerai atau belum, ya kita masih tunggu itu," jelasnya.

Saat tabloidnova.com mendatangi KUA Kebayoran Baru untuk mengecek kebenaran berita tersebut, ternyata hingga kini KD belum mendaftarkan diri atau mengajukan surat numpang nikah. "Kalau untuk Indonesia pendaftaran paling lambat 10 hari sebelum hari H, terhitung hari kerja. Kalau kurang 10 hari harus ada dispensasi camat. Minimal 10 hari, " jelas Kiyai H. Abdul Jalil, M.A selaku Wakil Kepala KUA.Icha