Susul Luna Maya, Olga Syahputra Tersandung Masalah

By nova.id, Rabu, 30 Juni 2010 | 11:40 WIB
Susul Luna Maya Olga Syahputra Tersandung Masalah (nova.id)

Susul Luna Maya Olga Syahputra Tersandung Masalah (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Icha) "

Setelah Luna Maya, Olga Syahputra ikut-ikutan tersangkut masalah. Gara-gara candaannya di acara Dahsyat, Rabu (30/6) grup band Five Minutes kecewa dan melampiaskannya pada situs Twitter. Kekecewaan para personel Five Minutes itu pun mendapat banyak tanggapan dari follower-nya. Mengetahui hal ini, Olga mengaku akan segera bertemu dan meminta maaf pada grup band tersebut.

"Gua enggak ada maksud menjatuhkan orang. Gue minta maaf. Gue kalau becanda memang gayanya suka kata-kataan gitu," ujar Olga melalui sambungan telepon, Rabu (30/6).

Olga juga tak menyangka banyolannya itu membuat para personel Five Minutes kecewa. "Mereka biasanya baik kok, suka ngisi di acara Olga. Mungkin mereka lagi sensitif atau lagi ada masalah apa. Sebelumnya mereka enggak pernah kayak gini," pungkasnya.

Kesedihan Olga semakin bertambah tatkala ada sesama presenter musik lain yang memposting sindiran buatnya. "Host tuh jangan menjatuhkan artis, seharusnya membantu artis."

Olga mengaku kecewa dengan postingan presenter tersebut. "Ya ampun orang yang nulis ini, dia kan enggak tahu apa-apa. Enggak usah ikut-ikutan deh," tuturnya kecewa.Isna