Berjilbab, Arumi Bachsin Pikirkan Pernikahan

By nova.id, Selasa, 29 Juni 2010 | 23:48 WIB
Berjilbab Arumi Bachsin Pikirkan Pernikahan (nova.id)

Berjilbab Arumi Bachsin Pikirkan Pernikahan (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Setelah didera masalah, Arumi Bachsin kembali sibuk bekerja. Arumi mendapat peran berkarakter positif dalam film terbarunya, 3Hati garapan Mizan Production. Dalam film itu, Arumi berperan sebagai Nabila, gadis muslim yang taat dan menggunakan jilbab.

"Ini film pertama aku yang skenarionya punya pesan moral berbobot. Aku senang dikasih kepercayaan untuk sebuah peran yang belum pernah aku alami, pakai jilbab," tutur artis muda blasteran Palembang-Belanda ini saat peluncuran film 3Hati di Ballroom Kartika Candra, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (30/6).

Mengenakan jilbab di film ternyata membuat gadis yang sempat kabur dari rumah itu berpikir untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-harinya. Saat ini ia sedang menyiapkan mentalnya. "Sekarang saya memantapkan hati dulu baru berani melakukan," tukasnya.

Gadis yang sempat dekat dengan pesinetron asal Malaysia, Miller ini, baru berani berkerudung saat sudah menikah nanti. "Rencananya, setelah udah laku, saya akan berjilbab," ungkapnya. Ditanya kapan rencana menikah, perempuan 16 tahun ini hanya tertawa. "Sepuluh tahun lagi mungkin," jawabnya.Isna