Isu Nikah, Rossa Temui Orangtuanya di Sumedang

By nova.id, Selasa, 29 Juni 2010 | 10:28 WIB
Isu Nikah Rossa Temui Orangtuanya di Sumedang (nova.id)

Isu Nikah Rossa Temui Orangtuanya di Sumedang (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Rossa dikabarkan akan dilamar Selasa (29/6) di rumahnya di Jl. Pepaya no 18 A, Jakarta Selatan. Namun, setelah didatangi, rumah tersebut tampak sepi. Tak ada tanda-tanda digelarnya acara ataupun syukuran.

Manager Rossa, Sakti, membantah kabar tersebut. "Dilamar sapa? Ada juga gue yang dilamar, " katanya kaget saat dihubungi via telpon. "Enggak kok, enggak ada lamaran apa-apa, serius deh," lanjutnya.

Saat ditanya apakah komentar Rossa di account twitter itu benar, lagi-lagi Sakti mementahkan info tersebut. "Rossa enggak punya twitter, ada juga twitter aku. Emang suka gitu, kadang facebook aja ada yang ngaku-ngaku jadi Rossa, padahal bukan. Di twitter juga kayak gitu. Ada twitter aku untuk para fansnya Rossa. Biasanya aku yang infoin. Aku sudah sempet tanya Rossa. Katanya itu gosip."

Sakti membenarkan Rossa akan berangkat ke Sumedang menemui kedua orang tuanya. "Tanggal 4 Juli Rossa mau ke Sumedang, ada acara keluarga," ungkapnya. Namun ketika ditanya apakah kepergian ke Sumedang dalam rangka meminta restu kepada orang tuanya, lagi-lagi Sakti membantah. "Ya, acara keluarga aja. Kumpul-kumpul. Pokoknya itu berita bohong, di Sumedang juga enggak lamaran," katanya sambil tertawa.Icha