Cut Tary Pasrah Ditahan

By nova.id, Selasa, 29 Juni 2010 | 04:54 WIB
Cut Tary Pasrah Ditahan (nova.id)

Cut Tary Pasrah Ditahan (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Okki) "

Nama Cut Tary mencuat akibat terseret kasus video mesum. Sejak video itu muncul, Cut Tari sudah dua kali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, namun tak sekalipun ia hadir didampingi kuasa hukum. Apa pasal?

"Dia memang enggak pakai pengacara dari awal. Suami pun sudah menyerahkan pada Polri, itu yang terbaik. Yang jelas, Cut Tary sudah pasrah, ditahan ayo, enggak ya sudah, Alhamdulillah. Keluarga, bahkan suami sudah siap," ujar seorang sumber yang berbincang dengan tabloidnova.com, Selasa (29/6) siang.

Sampai dua kali pemeriksaan, Cut Tary belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun, kepasrahan Cut Tary, selalu terlihat setiap kali ia menjalani pemeriksaan. "Kalau sudah ditetapkan menjadi tersangka, tergantung dia mau pakai (pengacara) atau enggak," ujar sumber itu. "Dia juga sudah ngomong, apapun keputusan Polri, walaupun pahit, Polri lebih tahu mana yang salah atau benar," imbuhnya.

Menurut sumber tersebut, bukan tak mungkin mantan presenter tayangan Insert itu juga akan dijadikan tersangka atau bahkan ditahan seperti Ariel. "Bisa saja, kalau bukti-bukti semuanya sudah memenuhi," katanya. "Kita lihat saja perkembangannya nanti."Okki