Shandy Aulia Layat Ayah Roger Danuarta

By nova.id, Senin, 28 Juni 2010 | 07:43 WIB
Shandy Aulia Layat Ayah Roger Danuarta (nova.id)

Shandy Aulia Layat Ayah Roger Danuarta (nova.id)

"Shandy Aulia (Foto: Isna) "

Shandy Aulia melayat ayahanda Roger Danuarta di rumah duka RS Darmais, Jakarta Barat, Senin (28/6). Bintang film Eiffel i'm in love ini datang didampingi tunangannya, Dave Laksono, dan ibunya. Sandy yang pernah menjadi kekasih Roger ini mengaku sedih dan ikut merasakan kehilangan Johnny. Di matanya, pemilik Johnny Danuarta Salon & Bridal Centre ini sosok yang sangat baik.

"Om Johnny sangat baik, sangat apa adanya, sangat sayang anaknya. Beliau tipe pekerja keras," ucap Shandy yang mengaku masih berhubungan baik dengan Johnny.

Kepada Roger, Shandy juga sempat menguatkan mental mantan kekasihnya itu. "Aku bilang sabar, banyak berdoa. Sekarang kan papanya udah enggak ada jadi harus bisa jaga diri karena Roger hidupnya masih panjang," tutur Shandy yang mendapat kabar duka ini dari ibunya.

Sampai saat ini, Roger dan keluarga masih berembuk menentukan kapan dan di mana jenazah ayahandanya akan dimakamkan. Untuk sementara waktu, Johnny masih disemayamkan di rumah duka RS Darmais, Jakarta Barat.Isna