Luna Maya Tunggu Giliran Temui Ariel

By nova.id, Senin, 28 Juni 2010 | 05:45 WIB
Luna Maya Tunggu Giliran Temui Ariel (nova.id)

Luna Maya Tunggu Giliran Temui Ariel (nova.id)

"Ariel dan Luna (Foto: Eng Naftali) "

Sejak Senin (28/6) pagi, Luna Maya sudah mengunjungi Bareskrim Mabes Polri. Memang belum bisa dikonfirmasi apakah hari ini Luna memiliki jadwal pemeriksaan atau sekadar mengunjungi kekasihnya, Ariel. Meski begitu, kunjungan Luna ini sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh salah seorang kuasa hukum Luna, Alfrian Bondjol SH.

"Belum ada pemeriksaan. Luna ke Mabes hanya untuk berkunjung, bertemu dengan Ariel," ujar Alfrian di Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (28/6) siang.

Meski sudah datang dari pagi buta, diakui Alfrian, kliennya sama sekali belum berhasil bertemu dengan kekasihnya yang sudah 6 hari ditahan. "Belum ketemu. Masih tunggu, karena belum dapat jadwal jenguk," katanya menjelaskan. Lantas, bagaimana soal kabar pemeriksaan Luna? "Belum dapat kabar. Saya mau pergi dulu, kalau ada pemeriksaan, saya akan balik lagi," kata Alfrian.

Luna Maya sepertinya sengaja datang pagi untuk menghindar dari media. "Ya kalian lihat sendiri aja kayak begini kondisinya. Kalau datangnya siang pasti enggak bisa masuk," kata Alfrian memberi alasan. Okki