Beby Djenar Minta Maaf Pada Keluarga Mama Lauren

By nova.id, Sabtu, 26 Juni 2010 | 23:42 WIB
Beby Djenar Minta Maaf Pada Keluarga Mama Lauren (nova.id)

Beby Djenar Minta Maaf Pada Keluarga Mama Lauren (nova.id)

"Beby Djenar dan suami Mama Lauren (Foto: Icha) "

Beberapa waktu lalu masyarakat sempat dikejutkan dengan kehadiran Beby Djenar, sosok wanita yang mengaku sebagai pengganti Mama Lauren itu. Kini Beby meminta maaf kepada keluarga Mama Lauren perihal pengakuannya tersebut.

"Kebetulan seminggu yang lalu dia (Beby) datang minta maaf dan dia datang dalam keadaan gemetar. Karena urusannya bukan hanya sama kita, tapi sama almarhum juga," kata suami Mama Lauren, Handrijck Yulien Pasaribu, saat ditemui di kediamannya di acara 40 harian Mama Lauren, Jln. Cipinang Raya 2, Jakarta Timur, Sabtu (26/6) malam.

Handrijck menghargai kedatangan Beby ke rumahnya. Meski sempat kecewa dengan statement Bebby di beberapa media, namun baik Handrijck maupun kedua anaknya Krisna Mantra Prabawa Lauren dan Nur Prabawa Lauren mau memaafkan kesalahan yang dilakukan Beby beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya keluarga enggak terlalu masalah karena dia tidak menyentuh harkat martabat kami. Paling kita mengatakan, sudah jangan diulangi lagi, apalagi mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tapi sudah kita maafkan," kata Handrijck.

Krishna pun mengatakan hal yang sama, meski Bebby belum bertemu dengannya secara langsung, namun Krishna sudah memaafkannya. "Waktu Beby ke rumah. saya dan Nur sedang tidak di rumah. Tapi yang berlalu biarlah berlalu, kami sudah memaafkannya," katanya dengan tenang.Icha