Shandy Aulia Ingin Nikah Muda

By nova.id, Sabtu, 26 Juni 2010 | 17:03 WIB
Shandy Aulia Ingin Nikah Muda (nova.id)

Shandy Aulia Ingin Nikah Muda (nova.id)

"Shandy Aulia dan Dave (Foto: Isna) "

Acara lamaran Shandy Aulia sengaja digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-23. Ide ini datang pertama kali dari Dave Laksono.

Putra politisi senior, Agung Laksono ini melihat moment ulang tahun Shandy sebagai hari yang paling tepat untuk melamarnya. "Ini jadi kado ulang tahun untuk Shandy," imbuh Dave.

Shandy pun merasa ulang tahunnya kali ini menjadi lebih istimewa. Selain bersyukur usianya kini bertambah, dara Manado-Palembang ini juga bahagia sudah melakukan satu langkah positif menuju pernikahan. "Ini jadi sesuatu yang beda dan paling berkesan buat aku," ungkapnya.

Menikah muda memang jadi impian mantan kekasih Roger Danuarta ini. Jika kini dirinya hampir mewujudkan impian tersebut, Shandy mengaku bersyukur. "Ini karunia dari tuhan. Saya memang ingin menikah di usia 23 tahun dan ternyata benar. Jadi mulut itu memang berkuasa," ujarnya lagi.

Namun sayang, Shandy dan Dave belum bisa menentukan kapan peristiwa bahagia itu akan terwujud. "Kita masih dalam proses. Ya doa kan saja secepatnya," tandas Dave.Isna