Ariel Ngomong Bisnis di Tahanan

By nova.id, Jumat, 25 Juni 2010 | 11:35 WIB
Ariel Ngomong Bisnis di Tahanan (nova.id)

Ariel Ngomong Bisnis di Tahanan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Usai mendapatkan kunjungan dari artis dan penggemarnya, Ariel kembali kedatangan tamu. Kali ini yang datang menjenguk adalah rekan bisnisnya di Peterpan.

"Baik-baik saja si Ariel di dalam. Tadi ngobrol seputar bisnis aja, masalah kerjaan aja, engak terlalu intens, santai banget, dia mungkin harus banyak istirahat aja," kata Noey produser sekaligus orang terdekat Ariel saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (25/6) sore.

Noey mengaku membicarakan bisnis dengan Ariel. Apakah salah satu topik pembicaraan mereka adalah seputar peluncuran album dan nama baru? "Enggak tahu, itu belum, itu harus dari pihak Musica," kata Noey. Bila sesuai rencana, album dan nama baru band yang digawangi Ariel cs akan diluncurkan pada 7 Juli 2010. Namun sayangnya, hal ini tertunda lantaran kasus video porno.

Noey datang bersama road manager Peterpan, Ezra. "Sama seperti teman artis kemarin, kesini cuma kasih dukungan. Aduh, kasihan ah, udah," kata Noey enggan membicarakan Ariel lagi.Okki