Ahmad Dhani: Ariel Tidak Perlu Dihukum

By nova.id, Jumat, 25 Juni 2010 | 00:09 WIB
Ahmad Dhani Ariel Tidak Perlu Dihukum (nova.id)

Ahmad Dhani Ariel Tidak Perlu Dihukum (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Musisi Ahmad Dhani setuju atas pernyataan Ariel dan Luna Maya yang mengaku bahwa mereka hanya sebagai korban atas tersebarnya video syur. "Enggak mungkin Ariel jadi penyebar, itu sama saja bunuh diri. Mana mau Ariel menelanjangi diri sendiri," ungkap Dhani saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6) petang.

Menurut Dhani seharusnya Ariel tak perlu dihukum oleh berbagai macam pasal. Sebab, sanksi sosial yang berawal dari cibiran masyarakat akan lebih menyakitkan. "Tidak perlu dihukum, menjadi Ariel dan Luna itu sudah enggak enak, karena di mall dicibir sama orang banyak. Dia korban. Apa Ariel memproduksi video itu untuk merusak dirinya sendiri, kan, enggak mungkin," tegas Dhani.

Dhani pun terlihat enggan mengomentari soal video Ariel yang diduga sedang beradegan ranjang dengan artis mirip Cut Tari yang kala itu berstatus istri orang. "Ya,itu enggak menyangkut pidana. Begini lho, kita harus bedakan dosa, pidana, dan perdata. Dosa dan pidana tidak sama, kalau itu dianggap dosa belum tentu dianggap pidana," ujar Dhani memberikan pendapatnya.Okki