Titi Kamal Masuk Daftar Video Mesum Mirip Ariel?

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 23:11 WIB
Titi Kamal Masuk Daftar Video Mesum Mirip Ariel (nova.id)

Titi Kamal Masuk Daftar Video Mesum Mirip Ariel (nova.id)

"Titi Kamal (Foto: Isna) "

Titi Kamal dengan tegas mendukung Luna Maya. Saat sahabatnya itu sedang diterjang masalah berat soal video porno, Titi tak mau ikut-ikutan menjauhinya.

"Aku dekat (sama Luna) karena sering ketemu. dia. Dan masalah yang kemarin, sebagai temen saya dukung dia," ungkap Titi di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya Jatuh Cinta di Beyond Cafe, Graha Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Kamis (24/6) malam.

Istri Christian Soegiono ini menyayangkan karier Luna di dunia entertaimen yang terganggu akibat video esek-esek. Titi berharap semua pihak bisa menyikapi persoalan ini dengan baik. Soal rumor yang beredar bahwa dirinya termasuk dalam daftar 32 artis yang video mesumnya bersama Ariel akan menyusul beredar, Titi mengelak.

"Enggak. Aku baik-baik saja. Aku enggak ada yang aneh-aneh. Semoga dosanya pindah ke yang gosipin. Ya Insya Allah aku jadi banyak pahala," ucapnya. Bintang film 'Mendadak Dangdut' ini merasa beruntung, sang suami tidak terpengaruh dengan gosip tersebut. "Christian hanya ketawa aja dengernya," kata Titi.Isna