Rossa: Tidak Fair Memusuhi Ariel

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 08:53 WIB
Rossa Tidak Fair Memusuhi Ariel (nova.id)

Rossa Tidak Fair Memusuhi Ariel (nova.id)

"Rossa (Foto: Isna) "

Rossa menyayangkan pencekalan terhadap Ariel di beberapa daerah. Ibu satu anak ini menilai masih banyak masalah-masalah yang lebih penting untuk ditanggapi.

"Saya rasa Ariel dan yang lain sudah cukup mendapatkan dampak sosial dari semua ini. Enggak usahlah dicekal. Setiap manusia kan berhak hidup di mana saja," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/6).

Rossa pun meminta komitmen pada semua orang yang pernah menjadi fans Ariel. Penyanyi bertubuh mungil ini mempertanyakan kesetiaan mereka. "Masa ketika dia berjaya semua orang mengelu-elukan, semua orang berasa jadi temen mereka. Giliran terjatuh, kita semua memusuhi. Menurut saya amat sangat tidak fair," tukasnya.

Di matanya, Ariel tetap musisi yang hebat dengan karya-karya yang luar biasa. "Aku tetap dukung Ariel, bukan perbuatannya lho. Kalau (masalah) ini menjadi kekurangan buat dia, ya sepatutnya kita, apalagi yang dulu mengaku temannya, fansnya, untuk tetap ada di sampingnya ketika sahabat kita terpuruk," tandas Rossa.Isna