"Video Mesum, Publik Figur Harus Bertanggung Jawab"

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 08:11 WIB
Video Mesum Publik Figur Harus Bertanggung Jawab (nova.id)

Video Mesum Publik Figur Harus Bertanggung Jawab (nova.id)

"Pasto (Foto: Isna) "

Skandal video mesum mirip Ariel membuat grup vokal Pasto prihatin. Kedua personelnya, Rayen dan Melto juga merasa sedikit terkena imbasnya. Sebagai sesama musisi, Pasto menyadari bahwa tak cukup hanya berkarya saja tetapi juga harus menjaga imej diri.

"Sejauh ini kami tidak ada relasi dengan permasalahan itu. Yang pasti menjadi publik figur tidak sekadar buat karya saja, tetapi juga harus jaga imej. Selain itu kita juga punya tanggung jawab kepada masyarakat," papar Rayen saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/6).

Jika kini status Ariel menjadi tersangka, menurut Melto hal itu sangat wajar. Artinya, proses hukum sudah berjalan dengan baik. Namun mereka kurang setuju jika Ariel cs disebut-sebut melakukan kebohongan publik untuk menutupi perbuatan mereka. "Setiap orang punya cara dalam mengatasi permasalahnnya. Mungkin pilihan mereka mengambil sikap itu (tidak mengakui). Wajar aja," kata Melto.

Kedua anak asuh Maia Estianty ini pun berniat menjenguk Ariel di Mabes Polri. "Tapi nunggu teman-teman yang lain. Soalnya akan garing kalau cuma kita berdua karena memang kita tidak begitu dekat," tutup Rayen.Isna