Video Mesum, Tetangga Cut Tary Cuek & Enggan Ikut Campur

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 05:57 WIB
Video Mesum Tetangga Cut Tary Cuek Enggan Ikut Campur (nova.id)

Video Mesum Tetangga Cut Tary Cuek Enggan Ikut Campur (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Okki) "

Video mesum mirip Cut Tary ternyata tak membuat tetangga di sekitar rumah mantan presenter itu khawatir Susilo, tetangga yang rumahnya tepat berdempetan dengan rumah Cut Tary mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

"Warga disini bisa dibilang cuek, kita tidak mau ikut campur, apalagi harus marah-marah dan protes gara-gara video itu. Mereka juga punya perasaan," katanya saat ditemui tabloidnova.com, di Jl. Pondok Kelapa Timur G12, Jakarta.

Susilo menambahkan, sebagai tetangga dekat, dirinya bukan tak ingin mengunjungi rumah Tary, tapi ia merasa tak enak lantaran takut menyingung perasaan keluarganya. "Ngunjungin? Bukannya tidak mau, tapi saya sendiri belum berani. Sampai saat ini, kita jaga perasaan keluarganya saja, Enggak enak, kami dekat seperti saudara sendiri," ujar pria yang sudah mengenal Tary sejak usia 2 tahun.

Susilo menjelaskan, pasca beredarnya video mesum mirip tetangganya itu, warga sekitar Pondok Kelapa 12 tidak merasa terganggu, "Kan sudah ditangani pihak berwajib, kami tidak punya wewenang," ucapnya.Icha