Seluruh Tubuh Luna Maya Diperiksa

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 05:52 WIB
Seluruh Tubuh Luna Maya Diperiksa (nova.id)

Seluruh Tubuh Luna Maya Diperiksa (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Sederet pemeriksaan terhadap a Luna Maya, sudah dilakukan kemarin. Sayangnya, hasil pemeriksaan fisik itu belum bisa dijelaskan. "Hasil fisik kemarin Luna Maya sudah diperiksa di Kramat Jati tapi hasilnya saya memang belum tahu," kata Kabid I Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol)Marwoto Soeto saat ditemui di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6) siang.

Hampir seluruh tubuh Luna sudah diperiksa, bahkan secara tak sengaja, Marwoto menjelaskan bahwa bagian dada Luna pun sudah diukur dan diperiksa. "Tanda-tanda fisik seperti gigi, anatomi tubuh, serta pengukuran-pengukuran. Tanda fisik, kan, ada yang tampak dan tidak tampak. Yang tidak tampak misalnya yang ada di dalam pakaiannya. Semuanya dicek. Sebenarnya kan bisa juga dilihat dari gambar (video) dimana dia tidak pakai sehelai benang pun," imbuhnya.

Marwoto enggan menjelaskan apakah ciri fisik yang paling nampak yaitu tato lumba-luba di pinggul kiri Luna masih ada. "Belum tahu. Kan tanda itu ada yang ada sejak lahir yang disebut tanda lahir dan tanda yang dibuat setelah dewasa. Saya juga belum tahu tanda lahir dimana saja, tapi itu termasuk dalam pemeriksaan," kata Marwoto.Okki