"Ariel Tak Punya Niat Mempermalukan Siapapun"

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 04:59 WIB
Ariel Tak Punya Niat Mempermalukan Siapapun (nova.id)

Ariel Tak Punya Niat Mempermalukan Siapapun (nova.id)

"Rossa (Foto: Isna) "

Rossa menyesalkan imej yang memojokkan Ariel cs dalam kasus video syur ini. Di matanya, mantan suami Sarah Amelia tidak sepenuhnya salah.

"Buat saya seseorang itu tidak boleh dilihat dari satu sisi saja. Artinya setiap manusia pasti bikin salah tapi kita tidak boleh terlalu men-judge (menghakimi). Di mata saya Ariel tidak memiliki niat untuk mempermalukan siapapun juga," ujar pelantun lagu 'Nada-Nada Cinta' ini usai menjadi bintang tamu di acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/6p.

Rossa idak setuju dengan penetapan Ariel sebagai tersangka. Ibu satu anak ini menilai Ariel hanya korban. "Hak setiap orang kan untuk melakukan apa saja. Ariel hanya korban dari orang yang begitu tega mempermalukan orang lain," tuturnya. .

Rossa juga meminta pada semua pihak agar jangan menambah rumit persoalan dengan memberi komentar yang tidak perlu. "Saya meminta masyarakat dan juga media untuk memperlakukan semuanya (Ariel cs) dengan sewajarnya. Bayangkan kalau aib kita yang diobrak-abrik dan dipertontonkan kepada seluruh dunia," pungkasnya.Isna