Luna Maya & Ariel Kembali Diperiksa

By nova.id, Kamis, 24 Juni 2010 | 04:55 WIB
Luna Maya Ariel Kembali Diperiksa (nova.id)

Luna Maya Ariel Kembali Diperiksa (nova.id)

"Ariel dan Luna (Foto: Eng Naftali) "

Kuasa hukum Luna Maya dan Ariel, OC Kaligis datang ke Bareskrim Mabes Polri Kamis (24/6) pagi sekitar pukul 08.00 Wib. Tak lama Kaligis keluar dan menyatakan kalau keduanya masih akan diperiksa kembali. "Jam 15.00 akan diperiksa lagi, kami tim kuasa hukum pasti datang," ujar Kaligis di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6) pagi.

Kaligis juga meyakini bahwa kedua kliennya akan kooperatif. "Ya dia (Luna Maya) harus taat hukum, itu sudah normatif. Ariel dan Luna ikuti proses hukum yang berjalan," tegas Kaligis. Kaligis berjanji akan lebih banyak mengungkap perihal kasus mesum ini. "Nanti saya akan bicara banyak di pengadilan," kata Kaligis.

Kabar bahwa status Luna Maya akan meningkat menjadi tersangka, masih dimentahkan oleh Kaligis. "Saya bukan polisi, saya tidak melebihi wewenang polisi," kata Kaligis.

Hari ini dikabarkan, Ariel akan mendapatkan kunjungan dari Ahmad Dhani dan Titiek Puspa. Belum lagi, personil Peterpan lainnya akan datang untuk pemeriksaan. Namun belum dipastikan jam berapa kedatangannya. Sebelumnya, Andhika dan Indra sudah melakukan pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri Selasa (22/6) lalu.Okki