Kaburnya Arumi Bachsin Hanya Rekayasa?

By nova.id, Selasa, 22 Juni 2010 | 07:26 WIB
Kaburnya Arumi Bachsin Hanya Rekayasa (nova.id)

Kaburnya Arumi Bachsin Hanya Rekayasa (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Kaburnya Arumi Bachsin beberapa waktu lalu ditengarai sebagai rekayasa untuk menaikkan pamor film terbarunya 'Not For Sale'. Saat dikonfirmasi, artis blasteran Palembang-Belanda ini menampiknya. Namun Arumi bersyukur bila memang hal itu bisa mendongkrak penjualan tiket film produksi Rapi Films ini.

"Masalah yang kemarin sebenarnya enggak ada hubungan sama film ini. Terserah orang mau bilang apa, kalau ada yang bilang sebagai ajang promo, aku mensyukuri aja. Selama itu berdampak positif sama film aku, why not," ujar Arumi saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/6) malam.

Dari peristiwa yang telah lalu itu, gadis berusia 16 tahun ini mengaku banyak mendapat pelajaran hidup. Ia pun bertekad tidak akan mengulanginya lagi. "Aku sudah punya niat untuk apapun ke depanya akan aku hadapi risikonya," cetusnya sambil tersenyum.

Arumi merasakan fase terberat dalam hidupnya justru bukan perselisihan dengan sang bunda, akan tetapi ketika harus menghadapi media. "Ketika aku harus berdiri sendiri menghadapi media dan banyak orang. Bagaimana cara aku menghadapinya dan bagaimana aku harus menenangkan dan menyemangati diri sendiri," papar Arumi.Isna