Mulan Jameela Temui Mantan Suami

By nova.id, Senin, 21 Juni 2010 | 12:27 WIB
Mulan Jameela Temui Mantan Suami (nova.id)

Mulan Jameela Temui Mantan Suami (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Okki) "

Sudah lebih dari 5 tahun Mulan Jameela berpisah dengan mantan suaminya, Harry Nugraha. Dari pernikahan awal 1999 itu, mereka dikaruniai dua orang anak Tyarani Savitri (10) dan Muhammad Rafly Aziz (7). Meski sudah berpisah, hubungan keduanya semakin baik.

"Figur seorang ayah tetap dapat dari ayah anak-anak, karena masih sering berkomunikasi dan hubungannya masih baik," kata Mulan saat dijumpai di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/6) sore.

Mulan rela bila saat liburan sekolah ini, ia akan mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke rumah ayah mereka. "Mungkin sebentar lagi salah satu agenda liburan mereka adalah dengan ayahnya. Aku juga enggak boleh terlalu egois, kemarin sekolah mereka bareng aku, terus masak liburan bareng aku juga. Kalau mereka minta beberapa hari sama ayahnya, ya udah," katanya.

Mulan sadar anak-anaknya selalu butuh figur seorang ayah. Demi sang anak, hubungan dengan mantan suaminya dijaga dengan baik. "Aku sih enggak masalah, kalau anak-anak bilang, Bunda mau ngajak ayah. Toh aku hubungannya baik sama mantan suamiku, seperti adik kakak," tegas wanita bernama asli Wulansari itu.Okki