Choky Sitohang: Saya Membantah Tegas!

By nova.id, Senin, 21 Juni 2010 | 12:17 WIB
Choky Sitohang Saya Membantah Tegas! (nova.id)

Choky Sitohang Saya Membantah Tegas! (nova.id)

"Choky Sitohang (Foto: Icha) "

Kabar tak sedap dibalik pernikahan Choky Sitohang dan Chacha terus bergulir. Konon ayah Chacha, Ansory tak setuju dengan pernikahan mereka. Apa kata Choky?

"Bukan bermaksud menutupi karena tidak ada yang negatif dalam pernikahan kami. Semua aman-aman saja," katanya saat ditemui usai menjadi presenter acara musik, di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (21/6).

Choky menegaskan, hingga saat ini dirinya dan sang istri sangat bahagia dan pernikahannya telah direstui oleh kedua orang tua Chacha. "Ada kabar ketidaksetujuan orangtua Chacha menerima saya sebagai menantu. Jelas saya membantah dengan tegas apapun yang ditulis scrip writer dan dilaporkan reporter, saya dan istri saya melakukan pernikahan dengan penuh restu," tegasnya.

Choky menjelaskan mertuanya, Ansory tidak hadir dalam pemberkatan lantaran sedang diistirahatkan untuk menyiapkan tenaga di malam hari (resepsi). "Bapak Anshori tidak datang bukan karena tidak memberikan restu tapi beliau sedang memiliki penyakit diabetes melitus sehingga kakinya bengkak, jadi tidak bisa mendampingi kami di pelaminan," ungkapnya.

Choky juga menjelaskan, saat sang merasa letih, posisi orang tuanya itu digantikan oleh para wali yang hadir dipernikahan mereka. "Ketika sudah merasa sakit, kami meminta para wali untuk menggantikan posisi ayah," ungkapnya.Icha