Cut Tary Tak Muncul di Kantor Polisi

By nova.id, Senin, 21 Juni 2010 | 08:44 WIB
Cut Tary Tak Muncul di Kantor Polisi (nova.id)

Cut Tary Tak Muncul di Kantor Polisi (nova.id)

"Cut Tary (Foto: Okki) "

Cut Tary tak menampakkan batang hidungnya di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/6) sore. Sebelumnya beredar kabar, wanita yang terseret kasus video syur bersama Ariel itu dijadwalkan aparat kepolisian untuk menjalani pemeriksaan setiap hari Senin. Hal ini sempat ditegaskan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen (Pol) Erdward Aritonang. "Pemeriksaan untuk Ariel dan Luna dijadwalkan hari Jumat, sedangkan pemeriksaan untuk Cut Tari dijadwalkan hari Senin," kata Edward beberapa waktu lalu.

Ketidakhadiran Tary dijelaskan Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto yang dihubungi tabloidnova.com via ponselnya. "Agendanya memang ada tapi belum dipanggil lagi si Cut Tary itu. Saya juga lagi mencari info dari tadi, dia jadi dipanggil hari ini atau tidak," imbuh Marwoto.

Dari pantauan tabloidnova.com, sampai dengan pukul 15.00 WIB, Cut Tary sama sekali tak terlihat. "Nanti pasti dijadwalkan kembali kalau hari ini tidak jadi," ujar Marwoto. Alasan mengapa pihak Polri enggan 'memaksa' para saksi karena untuk memberikan ruang kepada mereka. "Kalau ditekan terus nanti dia (Cut Tary) pusing. Sementara sambil menentukan jadwal selanjutnya, pihak penyidik juga mencari bukti lain untuk menguatkan," imbuh Marwoto.

Cut Tary terakhir mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada hari Senin (14/6) lalu. Tary datang untuk melakukan pemeriksaan pertama ditemani sang suami, Yusuf Subrata.Okki