Tabrak Wartawan, Pengacara Ariel Minta Maaf

By nova.id, Sabtu, 19 Juni 2010 | 00:40 WIB
Tabrak Wartawan Pengacara Ariel Minta Maaf (nova.id)

Tabrak Wartawan Pengacara Ariel Minta Maaf (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Situasi gaduh tak dapat dihindari saat Ariel keluar dari lobby utama Bareskrim Mabes Polri, Jumat tengah malam. Ditengah proses keluarnya Ariel, ada sebuah insiden dimana mobil yang dikendarai Ariel diduga melindas kaki kanan salah seorang wartawati dari tabloid Nova bernama Antie. Namun sayang, tak ada reaksi apapun dari Ariel. Sebagai gantinya kuasa hukum Ariel, OC Kaligis yang bertanggungjawab. "Saya akan bayar bayar rumah sakitnya. Kita sesama manusia juga, saya akan bawa ke rumah sakit, saya janji," tutur Kaligis saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (18/6) malam.

Meskipun kliennya tak sempat meminta maaf, Kaligis berkali-kali mengutarakan penyesalannya atas kejadian itu. "Saya minta maaf. Saya bawa ke RS Pertamina aja," ujar Kaligis. Saat ditanyakan, Kaligis mengaku tak mengenal siapa yang mengendarai mobil yang ditumpangi Ariel. "Saya enggak tahu siapa yang bawa (mobil). Dosa kalau saya kenal tapi bilang tidak tahu. Dari dulu sama wartawan saya kan berteman. Saya akan bayar itu (rumah sakit, Red) pakai dana pribadi saya," kata Kaligis.

Setelah diselidiki ternyata orang yang diduga sengaja melakukan kekerasan pada wartawan itu adalah road manager band Peterpan yang bernama Ezra. Bahkan lelaki itu sempat diamankan ke dalam Bareskrim Mabes Polri.

Dalam dua pekan ini, Ariel sudah memakan dua korban. Pertama seorang kontributor Trans TV yang kameranya dirusak oleh Ariel, dan kedua adalah wartawan tabloid Nova bernama Antie, yang kaki kanannya diduga terlindas mobil yang dikendarai Ariel.Okki