Pelaku Video Dewasa Mulai Rasakan Hukuman

By nova.id, Jumat, 18 Juni 2010 | 01:05 WIB
Pelaku Video Mesum Mulai Rasakan Hukuman (nova.id)

Pelaku Video Mesum Mulai Rasakan Hukuman (nova.id)

"Ariel dan Luna (Foto: Eng Naftali) "

Artis yang diduga pelaku video dewasa belakangan mendapat pencekalan dari pemerintah daerah. Mendengar hal tersebut, Aming mengaku terkejut.

"Oh my God, bukannya mereka korban. Tanpa kita bersuara keras, mereka sudah terhukum. Kita mau nambah seperti apa. Gue juga merasa diri gue enggak bersih kok. Jadi realistis saja," katanya saat ditemui di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

Luna, Cut Tary, dan Ariel yang diduga pelaku video dewasa itu kabarnya juga akan dicekal di daerah lain di Indonesia. "Ketika di sana-sini dicekal, masa mau dideportasi. Gue belum pernah dengar ada negara yang mendeportasi warganya sendiri. Gue enggak ngerti deh gimana tuh. Jadi apa-apa harusnya dipikirin, sebelum bertindak," ucapnya.

Menurut Aming, saat ini Luna, Tary, dan Ariel sudah merasakan hukuman yang berat. Mengenai tuduhan merusak moral pun Aming mengatakan itu kembali ke orangnya masing-masing. "Kalau ada sebuah tontonan yang merusak moral, anak-anak harus dilindungi. Diawasi, diberi penjelasan. Kalau terlalu radikal, tontonannya dimatiin saja. Kalau untuk yang sudah dewasa, biar jadi tanggung jawabnya sendiri," sarannya sambil menutup perbincangan.Icha