Hotel Pembuatan Video Mesum Dilacak

By nova.id, Kamis, 17 Juni 2010 | 04:09 WIB
Hotel Pembuatan Video Mesum Dilacak (nova.id)

Hotel Pembuatan Video Mesum Dilacak (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Beredarnya video hot mirip Luna Maya, Cut Tary dan Ariel hingga saat ini masih meresahkan masyarakat, tidak hanya orang tua, tapi juga kaum anak-anak. Menteri Komunikasi Informatika Tifatul Sembiring meminta ketiga pelaku membuat pernyataan mengenai video tersebut. Meski sempat mengaku jadi korban, menurutnya alasan itu tidak bisa diterima.

"Menurut saya yang jadi korban itu anak-anak. Takutnya bisa meniru. Coba tanya pakar pendidikan dan psikologi anak," katanya saat ditemui di acara Breakfest Meeting Fungsi Edukasi Media Dalam Penanggulangan Pornografi di kantor Depkominfo, Jakarta Pusat, Kamis (17/6). "Saya juga tidak bisa terima kalau perzinahan itu dibilang urusan pribadi karena saya punya agama," lanjutnya.

Karena masalah ini sudah memasuki ranah hukum, Tifatul berharap pihak kepolisian dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik, termasuk bersikap tegas. "Dalam hal ini kalau yang salah harus dihukum, kalau benar harus dibersihkan namanya," ucapnya.

Tifatul meminta pihak kepolisian harus menyelesikan masalah ini secara tuntas hingga ke akar-akarnya."Masalahnya ini, kan, yang membuat mereka. Nanti bisa diteliti itu dibuat di hotel mana dan di list daftar check in siapa saja. Jadi perangkat tiga orang itu dulu yang dicari," ucapnya.Icha