Ariel Dikhawatirkan Ambil Jalan Pintas

By nova.id, Kamis, 17 Juni 2010 | 00:54 WIB
Ariel Dikhawatirkan Ambil Jalan Pintas (nova.id)

Ariel Dikhawatirkan Ambil Jalan Pintas (nova.id)

"Ariel (Foto: Adrianus Adrianto) "

Soal video panas yang diduga diperankan Ariel, teman masa kecilnya, Tyo mengaku tak terlalu kaget. "Yang bikin saya kaget, kenapa milik pribadinya bisa sampai menyebar?" Tyo menduga-duga, Ariel berhubungan dengan banyak perempuan karena dulu kerap dikecewakan pacarnya sehingga video itu untuk mencari sensasi pribadinya.

"Seperti dendam masa lalu. Seperti pembuktian, 'Lihat saja saya nanti!'. Di samping itu, sebagai vokalis, mungkin dia ingin bikin sensasi buat dirinya sendiri. Orang yang sedang di atas biasanya mau tahu sesensasional apa, sih, dirinya. Meski tak semua vokalis seperti itu," papar Tyo lagi.

Yang pasti, kalaupun itu benar Ariel, "Tidak mungkin dia mau menyebar videonya. Mustahil sengaja bikin sensasi," seru Tyo sambil mengatakan Ariel sempat menghilang karena sedang menenangkan diri dan menyendiri seperti biasanya.

"Enggak kebayang, deh, malunya kayak apa. Ini teguran dan cobaan buat dia dari Tuhan." Satu hal yang dikhawatirkan Tyo, "Dia, kan, sangat mengidolakan Kurt Cobain (vokalis Band Nirvana asal Amerika, Red.). Jangan sampai dia mengambil jalan pintas seperti idolanya (bunuh diri) gara-gara terlanjur malu. Lebih baik dia jadi santri."

Tarmizi