Skandal Video Mesum, Roy Suryo Kesal Kemampuannya Diragukan

By nova.id, Rabu, 16 Juni 2010 | 09:30 WIB
Skandal Video Mesum Roy Suryo Kesal Kemampuannya Diragukan (nova.id)

Skandal Video Mesum Roy Suryo Kesal Kemampuannya Diragukan (nova.id)

"Luna Maya (Foto; Icha) "

Sejumlah pihak menyangsikan kemampuan Roy Suryo dalam menilai keaslian video syur yang menyeret nama Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Pengacara Ariel dan Luna Maya, O.C Kaligis pun meragukan hal itu. "Roy Suryo tak memiliki sertifikasi telematika. Yang punya sertifikasi adalah Ruby Alamsyah," kata Kaligis.

Dalam pesan singkat yang dikirmkan kepada tabloidnova.com, Rabu (16/6) sore, Roy menyampaikan ketidakhadirannya ke Bareskrim Mabes Polri untuk melakukan proses BAP. "Maaf saat ini saya masih Rapat Internal di DPR sehingga sudah resmi pamit, ke Mabes Polri besok siang," demikian bunyi sms Roy.

Roy juga menyampaikan sedikit 'kekesalannya' akibat komentar-komentar miring yang kerap menyudutkannya saat mengutarakan keaslian video porno mirip Ariel cs. "Sekaligus saya tidak perlu melayani komentar-komentar yang 'sakit'," tulis Roy.

Terkait video mesum yang menyeret nama tiga artis ternama ini, kabarnya Polri siap memanggil ahli reka wajah untuk membuktikan siapa pemain dalam video beragam durasi itu. Okki