Video Hot, Analisa Pakar Sangat Dibutuhkan

By nova.id, Rabu, 16 Juni 2010 | 07:45 WIB
Video Hot Analisa Pakar Sangat Dibutuhkan (nova.id)

Video Hot Analisa Pakar Sangat Dibutuhkan (nova.id)

"Ariel (Foto: Isna) "

Sudah beberapa pakar yang mengungkapkan hasil analisanya terkait video hot mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tary. amun pihak kepolisian masih ingin menjaring analisa sebanyak-banyaknya. Hal ini dituturkan Direktur I Keamanan dan Transnasional Brigjen Saut Usman Nasution saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri Jl.Trunojoyo, Rabu (16/6) siang. "Pakar sebanyak-sebanyaknya," ujar Saut.

Selama ini aparat kepolisian masih berusaha mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk menentukan sikap terhadap Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari yang masih berstatus sebagai saksi. "Namanya alat bukti, ada keterangan saksi dan tersangka. Ada petunjuk, ada surat. Harus diambil semua. Makin banyak barang bukti, maka makin bagus," kata Saut.

Baik Luna maupun Ariel sempat dikabarkan mangkir dari panggilan pemeriksaan dengan alasan kesehatan. Lantas, apa tanggapan pihak kepolisian atas munculnya Ariel dan Luna di sebuah stasiun televisi swasta beberapa hari lalu? "Kan ada dokter kita. Kami panggil dokter. Dalam proses pemeriksaan seseorang, apakah saksi atau tersangka, harus diketahui apakah dalam kondisi sehat. Kalau dia bilang tidak sehat, kami tidak bisa memaksa. Kami panggil dokter. Karena dokter mengatakan tidak bisa, ya sudah," katanya.Okki