Luna Maya: Aku Pengen Cepat Balik

By nova.id, Rabu, 16 Juni 2010 | 05:08 WIB
Luna Maya Aku Pengen Cepat Balik (nova.id)

Luna Maya Aku Pengen Cepat Balik (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Rabu 16 Juni 2010 harusnya menjadi hari yang bersejarah bagi Luna Maya, Olga Syaputra dan Rafi Achmad. Pasalnya tepat hari ini tiga presenter musik Dahsyat harusnya merayakan 2 tahun formasi R.O.L yaitu Rafi, Olga dan Luna.

Sayang sejak beredarnya video mesum mirip dirinya, Luna Maya mengundurkan diri. "Pengen cepat balik, tapi diterima enggak ya?," kata Luna saat dihubungi Olga dan Raffi melalui telepon selularnya dalam acara Dahsyat, Rabu (16/6). Rafi dan Olga pun menjawab pertanyaan Luna. "Diterima dong, " teriak Olga dan Rafi.

Sejak mengajukan cuti hingga waktu yang belum ditentukan, posisi Luna sudah digantikan oleh beberapa presenter, diantaranya Acha Septriasa dan Astrid Tiar. Luna pun tak berkomentar banyak mengenai wanita yang menggantikannya itu. Namun, yang pasti Luna ikut bertrima kasih kepada mereka. "Makasih buat Astrid karena udah gantiin aku. Buat Rafi dan Olga juga makasih ya," teriak Luna masih melalui telpon selularnya.

Luna direncanakan datang untuk memeriahkan 2 tahun formasi R.O.L. Namun, belum jelas kenapa Luna tak pula datang. Percakapan Luna, Olga dan Rafi hanya berlangsung 5 menit melalui telepon selular.Icha