Ariel Terikat Pernikahan Saat Video Mirip Luna Maya Dibuat

By nova.id, Selasa, 15 Juni 2010 | 12:36 WIB
Ariel Terikat Pernikahan Saat Video Mirip Luna Maya Dibuat (nova.id)

Ariel Terikat Pernikahan Saat Video Mirip Luna Maya Dibuat (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Video mesum yang menyeret nama Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari sudah diketahui kapan dibuatnya. Lebih disayangkan, video 'Ariel-Tari' dibuat saat keduanya masih terikat pernikahan masing-masing. "Yang pertama (Luna Maya) itu 4 tahun lalu, yang video kedua (Cut Tari) 3 tahun lalu," ujar Roy saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (15/6) petang.

Sekadar informasi, Ariel dan mantan istrinya, Sarah Amalia baru bercerai pada akhir 2008 lalu, sedangkan Tari resmi dinikahi oleh suaminya, Jusuf Subrata pada 9 Januari 2004. Selain telah mengetahui tanggal pembuatan, Roy juga mengimbau pihak kepolisian untuk segera melakukan tes fisik maupun suara bila diperlukan. "Saya menyarankan untuk mereka (Ariel, Luna dan Cut Tari) diminta keterangan dan diuji fisiknya. Kalau perlu tes suara untuk menyamakan gelombang suara mereka," kata Roy yakin.

Video yang beredar selama ini dirasakan sangat meresahkan masyarakat. Roy meminta agar artis yang bersangkutan segera memberi klarifikasi supaya semuanya menjadi jelas. Bahkan, tak segan Roy membandingkan ketiganya dengan kasus video porno yang pernah diakui oleh pedangdut Maria Eva dan seorang petinggi negara bernama Yahya Zaini.

"Kita contoh kasus Maria Eva dengan Yahya Zaini, saat itu dia mengaku bahwa itu dirinya dan kasusnya cepat selesai. Tapi sayangnya dalam kasus ini pelaku yang diduga di video tersebut kabarnya belum mengakui, itu yang membuat kasus ini berlarut-larut," ungkap Roy.Okki