Astrid Tiar: Aku Yakin Dia Orangnya

By nova.id, Selasa, 15 Juni 2010 | 11:45 WIB
Astrid Tiar Aku Yakin Dia Orangnya (nova.id)

Astrid Tiar Aku Yakin Dia Orangnya (nova.id)

"Astrid Tiar (Foto: Isna) "

Kesempatan Astrid Tiar bertemu dengan banyak musisi semakin terbuka setelah ditunjuk menjadi presenter pengganti di acara Dahsyat. Tak terkecuali ketika dirinya membawakan acara musik itu, Selasa (15/6) di Studio 6 RCTI. Astrid bertemu dengan Momo Geisha yang menjadi bintang tamu.

Olga dan Raffi pun menggoda Astrid karena ini pertama kali ia bertemu dengan Momo. Maklum Momo belakangan ini dikabarkan sedang dekat dengan Gading Martin, mantan kekasih Astrid.

Ada perasaan canggung? "Enggak. Ketemu Momo biasa-biasa aja. Aku sama Gading udah kayak sahabat. Manusia satu itu orang yang paling mengerti aku. Dia suka cerita pacarnya, aku juga cerita pacarku," ungkap presenter bola ini saat ditemui di Studio 6 RCTI, Selasa (15/6).

Astrid mengaku sudah tidak ada perasaan cemburu kepada anak aktor gaek Roy Marten itu karena sudah memiliki kekasih baru. "Dia bukan entertainer. Kita baru jadian Januari lalu. Aku beryukur akhirnya dapat orang yang mengerti pekerjaanku," ujarnya.

Dari hubungan yang masih tergolong seumur jagung itu, Astrid tak berani memasang target untuk menikahinya. Sarjana hukum ini hanya ingin menjalankan apa yang ada di depan matanya. "Untuk lanjut ke sana belum kepikiran. Tapi waktu aku menerima dia sebagai pacar, aku yakin dia orangnya," ungkap Astrid.Isna