Sheila Marcia Masuk Rumah Sakit di Hari Ulang Tahun Sang Bunda

By nova.id, Selasa, 15 Juni 2010 | 03:35 WIB
Sheila Marcia Masuk Rumah Sakit di Hari Ulang Tahun Sang Bunda (nova.id)

Sheila Marcia Masuk Rumah Sakit di Hari Ulang Tahun Sang Bunda (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sheila Marcia saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Sheila masuk rumah sakit Sabtu (12/6) tepat di hari ulang tahun sang ibu, Maria Joseph."Tadinya saya pikir sakit biasa Karena dia anti rumah sakit, jadi aku pijit, ternyata pas tes darah dia dinyatakan tipus," kata sang ibu saat dihubungi tabloidnova.com Selasa (15/6) pagi.

Saat masuk rumah sakit Sheila menolak untuk dirawat, alhasil masih di hari ulang tahun sang bunda, Sheila memilih pulang ke rumahnya. "Dia pulang lagi, enggak mau dirawat, katanya enggak apa-apa, masih kuat. Padahal tante sudah minta dia dirawat saja," cerita Maria.

Selang sehari kondisi Sheila mulai menurun. Dengan bujukan banyak orang, Sheila mau dirawat di rumah sakit, Minggu (13/6). "Demi profesionalisme kerja, dia enggak mau dirawat. Tapi akhirnya setelah dirayu sama yang bikin acara, akhirnya mau juga," bebernya.

Maria menjelaskan, kondisi Sheila saat ini mulai membaik meski belum memiliki perubahan yang signifikan. Namun, saat ini Sheila masih mengkonsumsi infus dan terbaring lemah. Sheila pun sempat di obname. "Sekarang masih diinfus, minta doanya saja," ucap sang ibu.

Sakitnya Sheila diduga karena minimnya istirahat, Sheila sedang sibuk berlatih untuk sebuah drama musikal yang dipersiapkan untuk ulang tahun Kompas pada 7-8 Juli di JACC. "Dia latihan hampir setiap hari di Solo. Dia itu anaknya gigih, kalau belum capek benar enggak mau berhenti. Ya, mungkin ini bentuk profesionalisme dia," jelasnya.Icha