Ariel Diminta Tuntaskan Kasus Pengrusakan

By nova.id, Senin, 14 Juni 2010 | 09:08 WIB
Ariel Diminta Tuntaskan Kasus Pengrusakan (nova.id)

Ariel Diminta Tuntaskan Kasus Pengrusakan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Belum selesai kasus video dewasa, Ariel tersangkut masalah pengrusakan alat kerja seorang wartawan. Mabes Polri pun meminta kekasih Luna Maya itu untuk segera menyelesaikan kasusnya. "Laporan pengrusakan kamera sudah kami terima. Unjuk rasa juga sudah kami terima," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/6) sore.

Barang bukti berupa kamera handycam milik seorang wartawan bernama Zikrullah pun akan diserahkan kepada pihak kepolisian. "Kalau memang barang bukti rusak, akan saya terima dan diteruskan ke Bareskrim Polri. Harapan saya, mudah-mudahan dia (Ariel) dipanggil secepatnya," ujarnya.

Rencananya Ariel dan Luna Maya dijadwalkan hadir untuk meneruskan proses pemeriksaan pekan lalu yang tertunda. Lantas, kapan Ariel akan dipanggil untuk menyelesaikan kasusnya dengan wartawan? "Dalam kasus video saja kemarin Ariel mengaku sakit," katanya. Menurut info yang beredar, hari ini dua sejoli itu sedang melakoni syuting di salah satu televisi swasta. Mangkirkah Ariel dari panggilan pemeriksaan? "Saya enggak tauh kegiatan Ariel," pungkas Zainuri.Okki