Luna Maya Tenangkan Diri di Amerika?

By nova.id, Kamis, 10 Juni 2010 | 00:36 WIB
Luna Maya Tenangkan Diri di Amerika (nova.id)

Luna Maya Tenangkan Diri di Amerika (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Kasus video syur mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari ditangani serius pihak kepolisian. Mabes Polri meminta bantuan ahli Teknologi Informasi (TI). "Kami tidak membentuk tim khusus dalam perkara ini. Kami hanya meminta bantuan orang pintar yang mengerti TI agar memastikan apakah pelaku yang ada di gambar tersebut adalah mereka bertiga atau bukan," jelas Kombes Pol Marwoto Soeto di Divisi Humas Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Rabu (9/6).

Menurut Marwoto divisi cyber crime sudah ada, tapi tidak ada salahnya jika meminta bantuan ahli TI di luar kepolisian. "Walaupun kita yakin secara kasat mata bahwa ini adalah si A, L, dan C tapi untuk kepastian itu, supaya kalau masyarakat bertanya informasinya tidak ragu-ragu," paparnya.

Tidak hanya meminta bantuan orang yang pintar dan mengerti IT untuk menyidik perkara ini, pihak kepolisian juga mengimbau agar orang-orang yang terlibat di video itu tidak bepergian ke luar negeri dulu. Sempat beredar kabar Luna Maya terbang ke Amerika Serikat untuk menenangkan diri.

"Belum ada pencekalan tapi lebih baik jangan keluar negeri dulu agar mempermudah penyidikan. Kalau kasus ini cepat selesai, akan ketahuan siapa pelakunya," tandas Marwoto.Isna