Ariel Ditolak Masyarakat Ujung Pandang

By nova.id, Rabu, 9 Juni 2010 | 10:00 WIB
Ariel Ditolak Masyarakat Ujung Pandang (nova.id)

Ariel Ditolak Masyarakat Ujung Pandang (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Surat pemanggilan pemeriksaan kepada Ariel, Luna Maya dan Cut Tari sudah dilayangkan pihak Mabes Polri, Selasa (8/6). Menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, dalam tiga hari ke depan, ketiga selebritis tersebut akan dimintai keterangannya.

"Surat pemanggilan pemeriksaan untuk mereka sudah dikirim. Kami akan segera mulai untuk penyidikan. Tunggu saja, mereka harus hadir untuk memberikan keterangan," ujar Marwoto di ruang kerjanya di gedung Humas Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Kasus seperti yang dialami Ariel cs, menurut Marwoto termasuk ke dalam delik aduan. Namun kalau sudah sampai meresahkan masyarakat, tak perlu ada aduan, pihak kepolisian berhak menyelidikinya. "Sampai saat ini pelaku yang ada di gambar itu tidak ada yang melapor kepada kami. Sebenarnya ini sangat disayangkan. Ya, mungkin mereka takut melapor, tapi malah justru dijadikan tersangka. Semua itu tergantung pemeriksaan lebih lanjut," papar Marwoto.

Soal keresahan yang timbul di masyarakat, sampai saat ini Mabes Polri belum menerima laporan semacam itu. "Tapi yang saya tahu, A (Ariel) akan ke Ujung Pandang tapi ditolak oleh masyarakat sana. Mereka tidak mau A datang," pungkas Marwoto.Isna