Luna Maya Tak Penuhi Panggilan PT Unilever

By nova.id, Rabu, 9 Juni 2010 | 09:45 WIB
Luna Maya Tak Penuhi Panggilan PT Unilever (nova.id)

Luna Maya Tak Penuhi Panggilan PT Unilever (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Luna Maya dan Ariel seharusnya memenuhi panggilan pihak PT Unilever untuk menjelaskan video panas yang menyeret nama mereka. Namun, keduanya batal hadir karena Luna berada di luar kota. Saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (9/6) sore, Head of Corporate Communications PT Unilever, Maria Dewantini Dwianto, menjelaskan perihal mangkirnya Luna. "Kebetulan enggak jadi hari ini. Diundur 2 sampai 3 hari kedepan. Kami memberikan waktu dan keleluasaan untuk Luna untuk menenangkan diri," tutur Maria.

Maria menjelaskan, bila nanti pertemuan internal itu berlangsung, pihaknya meminta Luna dan Ariel untuk jujur menjelaskan perihal isu miring yang selama ini beredar luas. "Kami juga akan minta penjelasan sejujur-jujurnya dari pihak Luna Maya. Sebenernya lebih ke sharing aja," kata Maria. Lantas, bila terbukti Luna yang memerankan video syur itu, apa sanksi yang diberikan? "Belum kita bicarakan. Kami masih tunggu Luna bicara jujur 2 sampai 3 hari kedepan. Kita lihat kondisi Luna dulu," kata Maria.

Maria menjelaskan, Luna tak berada di Jakarta dan sedang menenangkan diri. "Dia lagi di luar kota. Dia memang sempat pamit untuk menenangkan diri. Saya enggak bisa memberitahu di kota mana dan berapa hari karena itu privasi, enggak etis. Dia harus menenangkan diri dulu. Yang jelas pertemuan itu harus ada dan Luna harus menjelaskan," katanya.Okki