Penyebar Video 'Panas' Kabur ke Los Angeles?

By nova.id, Rabu, 9 Juni 2010 | 08:12 WIB
Penyebar Video Panas Kabur ke Los Angeles (nova.id)

Penyebar Video Panas Kabur ke Los Angeles (nova.id)

"Ariel (Foto: Isna) "

Kasus video mesum yang menampilkan pasangan selebritis mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tary masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Belum diketahui siapa yang membuat dan menyebarkan video panas itu. Namun belakangan beredar kabar bahwa sang penebar video sudah kabur ke Los Angeles. "Saya belum tahu. Saya akan update dulu. Kami juga akan panggil ISP (Internet Service Provider) supaya enggak ikut menyebarkan," tutur Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring saat dijumpai di terminal kedatangan dalam negeri, Bandara Soekarno Hatta, Rabu (9/6) siang.

Ttifatul minta kepada pihak kepolisian untuk memanggil siapapun orang yang terlibat, termasuk dalang yang menyebarkan video panas itu. "Saya minta polisi segera panggil dan selidiki orosinalitas gambar. Perlu dihukum berat, karena banyak masyarakat yang resah atas tersebarnya video ini. Banyak pengupload-an di Facebook," ungkap Tifatul.

Tifatul berharap penyelidikan ini tidak berlangsung lama. Pasalnya video yang ada sudah tersebar luas. "Penyelidikan bisa dimulai dari video itu sendiri. Kalau memang orang yang ada di video itu jelas dan disebarkan kepada umum, akan dikenakan sanksi," imbuh Tifatul. Okki