Nasib Cut Tari Ditentukan Malam Ini

By nova.id, Rabu, 9 Juni 2010 | 05:00 WIB
Nasib Cut Tari Ditentukan Malam Ini (nova.id)

Nasib Cut Tari Ditentukan Malam Ini (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Daniel Supriyono) "

Sudah dua hari wajah Cut Tari tak lagi menghiasi layar kaca infotainment Insert. Isu pemecatan pun merebak. Dihubungi tabloidnova.com via ponselnya, produser tayangan Insert, Vivi, tak mau gegabah mengumumkan 'pemecatan' sepihak yang dilakukan pihaknya atas Cut Tari karena disebut-sebut terkait video porno mirip Ariel.

"Memang jadwal untuk presenter sudah 1 bulan sebelumnya dibuat, untuk yang on air dan yang tidak on air. Dan untuk minggu ini kebetulan Tari sedang libur," ujar Vivi, Rabu (9/6) siang.

Saat video mesum mirip dirinya dengan Ariel beredar, Tari memang sulit ditemui. Kabarnya, ia bertolak ke Bali untuk acara gathering. "Untuk kepergiannya keluar kota Tari sudah meminta ijin dua minggu sebelumnya. Jadi dia bukan pergi karena ada masalah, tetapi memang Tari sedang libur," kata Vivi.

Sebagai orang yang kerap berinteraksi langsung dengan Tari, Vivi, mengaku sudah mendengar kabar video panas itu. Apa tindakan pihak Insert? "Belum ada pembicaraan ke arah itu. Pembicaraan serius sudah ada, memang pada hari Rabu ini akan ada rapat evaluasi, membahas hasil produksi untuk kebijakan dan sanksi. Kami belum bisa kasih keterangan sekarang, lihat nanti malam akan seperti apa," ucapnya.Okki