Jadi Sasaran Tembak, Ariel Bakal 'Dihabisi'?

By nova.id, Selasa, 8 Juni 2010 | 23:31 WIB
Jadi Sasaran Tembak Ariel Bakal Dihabisi (nova.id)

Jadi Sasaran Tembak Ariel Bakal Dihabisi (nova.id)

"Ariel (Foto: Astri) "

Video panas Ariel dan Cut Tary yang mengegerkan dunia maya sudah di download ratusan orang. Angka ini bisa bertambah menjadi ribuan jika file-nya di share ke situs lain, selain Youtube.

"File video mirip Ariel dan Cut Tary bentuk penyebarannya berbeda dengan video yang mirip Luna Maya. Kalau video mirip Luna disebar di situs yang memang untuk download file seperti Rapidshare, tapi untuk kasus ini hanya di upload di situs multimedia seperti Youtube," terang Abimanyu Wachjoewidajat, praktisi IT di Cilandak Town Square, Selasa (8/6) petang.

Soal keaslian video itu, Abi, begitu ia disapa, berani mengtakan bahwa video itu asli tanpa rekayasa sedikitpun. Soal tanggal upload file tersebut, Abi menyebutkan tahun 2006. "Tapi untuk kejadiannya bisa di bawah 2006," cetusnya.

Abi melihat 'sasaran tembak' si penyebar ini bukan lagi pelaku wanita tapi sang aktor. "Kalau sebelumnya si wanita yang dijatuhkan, tapi sekarang seperti pria itu yang ingin dijatuhkan. Tapi memang ada beberapa wajah yang dirugikan. Sekarang tinggal dilihat apakah mereka (wajah yang dirugikan) melakukan langkah hukum," paparnya.Isna