Sang Anak Menikah di Depan Jasad Andi Meriem Matalatta

By nova.id, Selasa, 8 Juni 2010 | 23:09 WIB
Sang Anak Menikah di Depan Jasad Andi Meriem Matalatta (nova.id)

Sang Anak Menikah di Depan Jasad Andi Meriem Matalatta (nova.id)

"Dania dan suami (Foto: Icha) "

Putri tunggal Andi Meriam Mattalata, Herly Merdania melangsungkan akad nikah di depan jenazah ibunya. Pernikahan terpaksa dipercepat lantaran sang ibu telah meninggal dunia Sabtu 5 Juni 2010 lalu. Herly yang akrab disapa Dania menikah dengan Firmansyah Nurdin, Selasa (9/6) malam di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang.

Pasangan ini menikah dengan mas kawin 10 gram cincin dan seperangkat alat salat. "Enggak ada arti dari mas kawin ini, semua sudah disiapkan pihak keluarga, serba dadakan," kata Dania saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Dania menikah persis di depan peti jenazah sang ibu. Meski demikian Dania mengaku senang, lantaran niatnya menikah di depan ibunya akhirnya terwujud. "Saya senang sekaligus sedih, tapi yang penting keinginan ibu menikahkan saya sudah terwujud," ucapnya.

Pernikahan pasangan ini sangat sederhana, namun ramai karena dihadiri berbagai kalangan artis, seperti Widyawati, Rafika Duri, Etikus Endang, Andara Early, Tantowi Yahya, Hengki Tornando- Beby Silvia, Ayu Sita, dan juga pengacara Elsa Syarif.Icha